key tes

PELANTIKAN DIREKTUR PERUSAHAAN DERAH AIR MINUM KABUPATEN PASAMAN PERIODE 2020 – 2025

27 Jan 2020 | 16:03   oleh Admin

Senin, 06 Januari 2020

Bupati H.Yusuf Lubis, SH, M.Si melantik Direktur PDAM Kabupaten Pasaman Periode 2020–2025 AHMAD SUBUR, ST.Pelantikan di laksanakan di Kantor Pusat PDAM Pasaman yang dihadiri Asisten, kepala-kepala OPD lingkungan pemerintah Kabupaten Pasaman, Kepala Perekonomian SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman, Karyawan PDAM Kabupaten Pasaman serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, SH, M.Si menyampaikan sambutan dan arahannya, salah satunya terkait dalam pelayanan dasar penyediaan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Pasaman.

Pelantikan Direktur PDAM Pasaman periode 2020 – 2025  melalui serangkaian proses seleksi oleh Tim Independen, telah dilantik sekaligus disumpah Direktur terpilih sebagai Direktur PDAM Kabupaten Pasaman.

Dalam kesempatan ini Bupati H.Yusuf Lubis, SH, M.Si menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman menaruh harapan besar kepada Direktur terpilih, untuk bekerja lebih baik meningkatkan kinerja perusahaan dalam aspek pelayanan yang meliputi kualitas kuantitas dan kontinuitas.Tentunya hal ini dapat terwujud dengan kerja sama yang baik dan solid seluruh stakeholde, terkait Pemerintah Daerah, pelanggan dan PDAM Kabupaten Pasaman.

Bupati H.Yusuf Lubis, SH, M.Si menambahkan PDAM Kabupaten Pasaman harus terbuka dalam menerima kritikan dan saran dari masyarakat, yang merupakan salah satu  evaluasi bagi PDAM Pasaman lebih memaksimalkan kualitas pelayanan.(gj)