Pemberitahuan Perluasan Akses Pembayaran e-PDAM Kabupaten Pasaman

28 Aug 2019 | 08:19   oleh Admin   Pemberitahuan atas

24 April 2019

Kemajuan teknologi yang sangat pesat berdampak terhadap gaya hidup masyarakat.Salah satunya kemudahan mendapatkan informasi dengan cepat.PDAM Kabupaten Pasaman kini hadir dengan inovasi baru perihal perluasan akses pembayaran e-PDAM Kabupaten Pasaman.Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran tagihan air PDAM dimana pun dan kapan pun,BNI terus melakukan pengembangan jaringan yang saat ini telah berkerjasama melalui chanel elektronik Banking (ATM,SMS Banking,Internet Banking, Agen46).Saat ini BNI menambah jenis kerjasama dengan PT.Mitracomm Ekasarana dalam hal perluasan jaringan pembayaran melalui mitra pihak ketiga, yaitu Payment Point Online Bank.Pembayaran tagihan air juga dapat melalui loket mitra lainnya seperti Bank Nagari, BRI, PT.POS dan PUSKUD.Tentu kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan, sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam membayar tagihan.

Pembukaan layanan pembayaran PDAM Kab.Pasaman semakin berkembang di mitra PPOB termasuk Tokopedia sudah berjalan dan dapat di manfaatkan oleh pelanggan PDAM Kab.Pasaman.

Ayooooooo segera download aplikasinya jangan sampai ketinggalan dengan cara :

  1. Download aplikasi Tokopedia di Play Store atau App Store.
  2. Setelah login di aplikasi Tokopedia pilih menu Top-Up & Tagihan.
  3. Pilih menu Air PDAM
  4. Pilih PDAM dan isi nomor pelanggan.
  5. Klik bayar.

Sangat mudah dan praktis menghemat waktu tenaga dan biaya tidak perlu repot-repot lagi untuk melakukan pembayaran tagihan setiap bulan nya.

Sebelum melakukan pembayaran pastikan sudah Top-Up saldo.(gj)