Kemudahan Untuk Pelanggan PDAM Pasaman

15 Nov 2017 | 10:06   oleh Admin

Dalam usaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan PDAM Pasaman terutama dalam pembayaran tagihan rekening air dan mengatasi antrian pembayaran dibeberapa loket pembayaran serta memberikan beberapa alternatif pembayaran, PDAM Pasaman mengadakan kerjasama dengan Bank BRI, Bank Nagari, BNI dan PT. Pos Indonesia untuk melaksanakan pembayaran tagihan rekening air secara online. Mudah-mudahan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik sehingga PDAM Pasaman dalam usaha meningkatkan mutu pelayanan terutama untuk membantu pelanggan dalam hal pembayaran tagihan rekening air dapat terlayani dengan baik.

 

 

Berita dan Pengumuman

Special Promo October Dalam Rangka HUT KAB.PASAMAN ke 79 thn ...

02 Oktober 2024

Pemasangan sambungan baru diskon 35%, Gratis biaya penyambungan kembali dan pengurangan denda.Berlaku selama bulan Oktober 2024 untuk seluruh unit pelayanan Perumda ...